Mungkin Kah Kehadiran Sosok Gaston Membuat Jupe Semakin Kuat Dan Sembuh ?

Mungkin Kah Kehadiran Sosok Gaston Membuat Jupe Semakin Kuat Dan Sembuh ?

Berita Trend Masa Kini.Com, Jakarta – Di tengah kondisi yang sedang kritis, Julia Perez masih merasakan adanya sosok kehadiran tamu istimewa, yang tak lain adalah Mantan suami Jupe, Gaston Castano, yang menyempatkan untuk datang menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Pesepakbola yang berasal dari Argentina itu sengaja untuk datang ke Indonesia khusus untuk Julia Perez.

“Dia (Gaston) sudah datang menjenguk sampai Senin (24/04). Dia kan hotelnya dekat sini aja, jadi bisa datang jenguk terus,” ungkap adik Julia Perez, Nia Anggia, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Tampil Berani, Nikita Willy Pamer Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Di malam terakhirnya ke Jakarta, mantan pemain Persib Bandung itu juga menyempatkan untuk kembali menemani Julia Perez. Gaston Castano mengaku telah berbicara banyak dengan pelantun lagu “Belah Duren” tersebut.

” Dia telah bicara sedikit dan sudah bisa melihat keluarga. Melihat jika keluarganya ada disampingnya dan mendukung kesembuhannya, aku senang. Kami berbicara banyak hal, seperti bicara makanan apa yang sangat dia suka, seperti itulah yang kami bahas,” beber Gaston Castano di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (24/04) lalu.

                          Mungkin Kah Kehadiran Sosok Gaston Membuat Jupe Semakin Kuat Dan Sembuh ?

Walaupun hari ini akan kembali bertolak ke Thailand dalam urusan pekerjaan, akan tetapi Gaston Castano berjanji akan selalu kembali ke Indonesia jika memiliki waktu yang luang untuk menjenguk Jupe.

” Jika aku berada di sini (Indonesia) aku pasti akan datang. Minggu depan aku main (sepak bola), pasti lah (akan datang untuk Julia Perez),” tambah Gaston Castano.

Related posts