Ahok Menyerahkan Strategi Putaran Kedua Pilgub DKI ke Timses

Berita Trend Masa Kini.com – Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi lebih lanjut tentang strategi yang di siapkan untuk putaran kedua Pilgub DKI. Ahok menyerahkan semua kepada tim pemenangan soal strategi tersebut.

“Ya nanti akan saya tanya ke timses,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Ahok juga tidak ingin berkomentar banyak saat ditanyakan mengenai komunikasi kubu Ahok-Djarot dengan kubu pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Begitu pula saat ditanyai tentang komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi.

Baca juga : Ahmad Dhani : Saya Memilih Anies-Sandi Karena Ingin Prabowo Terpilih Menjadi Presiden

“Belum,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan mengungkapkan strategi yang akan dilakukan pada putaran kedua nanti. Ia mengaku akan terus memperhatikan hal-hal yang akan menjadi kebutuhan masyarakat Jakarta.

“Kita akan terus fokus pada apa yang akan menjadi kebutuhan bagi warga Jakarta,” ungkap Anies di Jalan Cikajang No 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Beberapa program-program prioritas seperti yang sering ia sampaikan sebelumnya akan terus disosialisasikan kepada masyarakat. Program itu juga meliputi peningkatan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas serta tuntas. Salah satunya yaitu OK OCE.

Related posts