Griezmann Akan Gantikan Coutinho di Barcelona

Griezmann Akan Gantikan Coutinho di Barcelona

beritatrendmasakini.com – Hal isu terbaru dari dunia sepak bola eropa yang mengejutkan sejumlah club club besar eropa adalah kepergian seorang gelandang serang Antonio Griezman dari Atletico Madri menuju ke Barcelona. Hal ini juga disebut-sebut membuat masa depan Philippe Countinho  di barcelona menjadi hancur.

Antonio Griezman dipastikan akan hengkang dan meninggalkan club yang membesarkan namanya itu didaratan sepak bola Spanyol pada akhir musim panas ini. Hal ini dipastikan langsung oleh agen Griezmann yang dilangsir oleh wartawan sepak bola spanyol.

Rumor trasnfer pemain asal Prancis tersebut ke Barcelona membuat  masa depan Philipe Countinho menjadi semakin gelap. Pasalnya pemain yang diboyong oleh barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu sebesar 160 juta euro (2.58 Triliun) itu belum sanggup mengimbangi permainan cepat barcelona dan mengisi kekosongan Wing Forwar barcelona semenjak kepergian Neymar J.r.

Griezmann Akan Gantikan Coutinho di Barcelona

Hal ini langsung dibantah oleh Andrea Bertolucci selaku agen Countinho. Andrea Bertolluci menyebutkan  bahwa posisi kliennya tidak akan digantikan oleh sosok Griezman.

Baca Juga: Pencegahan Isu Cacar Monyet

“Tidak, Hal ini tidak benar kalau Griezmann akan menggantikan posisi Countinho di Barcelona”. Ujar Bertolucci kepada AS.

“Saya merasa bingung dan heran kenapa mereka mengatakan hal itu. Saya tidak tahu hal itu dan pihak presiden barcelona juga belum menyebutkan kepastian akan memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Camp Nou. Maka dari itu saya tidak mau berbicara banyak , Namun itu salah”. Ujar Bertolucci kembali kepada AS.

Coutino sendiri telah menjalani  musim yang sangat sulit di Barcelona. Hal ini dikarenakan kalahnya persaingan jam bermain dengan mega bintang Barcelona tersebut yaitu Lionel Messi. Pemainan asal brazil yang menempati posisi Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germany tersebut baru mencetak 11 Goal dari 53 kali penampilanya disemua kompetisi musim ini.

Related posts