Sony Xperia 1 Belum Rillis, Keluar Bocoran Xperia 2.

Sony Xperia 1 Belum Rillis, Keluar Bocoran Xperia 2

beritatrendmasakini – Pertama kali diperkenalkan pada ajang  Mobile World Congress 2019 tepatnya di Barcelona pada bulan Febuari lalu. Smartphone ini dijadwalkan  baru akan mulai dijual pada bulan depan, akan tetapi hal yang anehnya telah muncul bocoran tentang Xperia penerusnya.

Rabu ( 15/5/2019) Tipster Steve Hemmertoffer alias @OnLeaks memamerkan render Xperia 2 dan juga video 360derajat yang memperlihatkan langsung semua sisi dari smartphone tersebut.

Akan tetapi jika dilihat sekilas tentang kedua smatphone ini, Xperia2 sendiri telah memiliki desaign yang tidak jauh beda dengan para pendahulunya. Yaitu sama-sama mengusung rasio 21:9 yang membuat  smatphone satu ini terlihat sangat bongsor. Namun bentangan layar yang ditampilkan pada sony Xperia 2 lebih kecil yaitu 6,1 Inch.

Namun yang membuat perbedaan smartphone satu ini dengan smartphone dari merek dan tipe Flagship lainnya adalah, ketika smartphone lainnya hadir menggunakan allscreen dengan bezel setipis mungkin, Xperia 2 masih memiliki bezel dibagian atas dan bawah yang masih cukup tebal. Namun jika diperhatikan dengan detail Xperia 2 memiliki ukuran  dagunya lebih kecil  dibanding pendahulunya.

Kerennya Sony Xperia 2

Sony Xperia 1 Belum Rillis, Keluar Bocoran Xperia 2

Xperian 2 sendiri masih menggunakan setup 3 camera  yang disusun secara vertikal sama seperti pendahulunya di Xperia 1. Namun bedanya hanya jika Xperia 1 meletakan cameranya pada  bagian tengah, namun Xperia 2 sendiri  ditempatkan pada  sisi kiri atas.

Nah mari sama sama melihat rumor spesifikasi yang disediakan oleh Sony Xperia 2 ini:

Rumor yang dikabarkan oleh beberapa media sosial bahwa Xperia 2 akan menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan didukung dengan RAM 6 GB. Baterainya sendiri telah memakai  3.000 mAH, sedikit lebih kecil dibandingkan dengan pedahulunya, yang kemungkinan akan didukung juga dengan wirelles charging.

Sony biasanya memamerkan Smartphone terbarunya selalu pada saat ajang  IFA yang berlangsun di Berlin, Jerman pada bulan Semptember setiap  tahunya.  Maka dari itu kemunginkan dalam beberapa waktu kedepan akan ada lebih banyak bocoran langsung tentang Xperia 2 satu ini.

Related posts