Besok Ahmad Dhani akan Memenuhi Panggilan Polda Jatim

Besok Ahmad Dhani akan Memenuhi Panggilan Polda Jatim

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Ahmad Dhani mangatakan akan memenuhi panggilan dari Polda Jawa Timur (Jatim) dalam laporan dugaan penipuan/penggelapan investasi vila di Batu, Malang.

“Pasti dateng lah. Sejak kapan saya itu mangkir?” ucap Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Senin (22/10/2018).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera sebelumnya mengatakan pemanggilan Ahmad Dhani berdasarkan laporan dari pelapor di Direktorat Krimimal Umum (Ditkrimum). Terkait dari laporan dugaan penipuan/penggelapan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi.

Dhani termasuk salah satu saksi yang dipanggil, namun tidak ada memenuhi panggilan. “Besok Selasas (23/10) Ahmad Dhani dipanggil terkait penipuan dan penggelapan yang dilaporkan di Ditreskrim Polda Jatim,” ucap Frans Barung.

Selain termasuk dilaporkan atas dugaan penipuan, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik di Polda Jatim. Polisi juga ada mengirim permintaan pencegahan untuk Ahmad Dhani ke pihak imigrasi.

“Saya itu sekarang menjadi terdakwa. Makanya saya merasa bingung, sudah tedakwa kenapa orang bingung saya tersangka. Saya ini terdakwa, kenapa hebih menjadi tersangka. Kan turun derajat lagi. Terdakwa kan levelnya cukup tinggi,” pungkas Dhani.

Related posts