Xiaomi Sudah Siap Merilis Ponsel Gaming Teranyarnya?

Xiaomi Sudah Siap Merilis Ponsel Gaming Teranyarnya?

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Setelah Razer meluncurkan ponsel gaming terbarunya, Xiaomi juga tidak ingin kalah. Penerus ponsel Black Shark generasi pertama juga siap untuk dirilis.

Dengan kehadirannya Black Shark 2 tericum pertama kali dari data badan sertifikatsi ponsel China, TENAA. Tidak lama kemudian halaman resmi Black Shark seolah menunjukkan teasernya. Tertulis pada situs tersebut Shark Apporaching dan Unleashing Soon.

Berselang beberapa waktu sebuah video beredar. Kali ini menunjukkan bentuk nyata dari Black Shark 2. Hanya saja yang ditunjukkan bentuk nyata dari Black Shark 2. Hanya saja yang diperlihatkan sbobet888 tampilan di belakangnya saja.

Dengan begitu sudah cukup menarik. Karena jadi terungkap bahwa Black Shark terbaru akan menampilkan fitur lampu RGB pada logonya, sama yang dihadirkan pada Razer Phone 2. Bedanya, Xiaomi juga menempatkan lampu RGB itu pada sisi kanan dan kiri bodi.

Baca juga : Ini Cara Xiaomi Kritik Mahalnya iPhone Anyar

Dari video itu juga mengungkap jika Black Shark 2 yang memiliki dual karema dand sensor sidik jari. Dengan begitu dapat dipastikan ponsel ini akan mengusung layar dengan rasio 18:9.

Hanya saja apakah perangkat gaming Xiaomi ini akan pula menghadirkan refresh rate 120 Hz seperti pada kompetitornya? Bila iya, akan begitu menarik. Pasalnya ini akan menambah nilai plus di spesifikasinya.

Sebelumnya diketahui Black Shark 2 akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845. Tersemat juga RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Dengan perbekalan tersebut konon Xiaomi akan dibandrol dengan harga USD 500, lebih murah USD 300 dari Razer Phone 2, demikian seperti dilansir dari Gizchina, Sabtu (13/10/2018).

Related posts