Setia Pakai Merek Galaxy, Akankah Samsung Bikin Sub Brand?

Setia Pakai Merek Galaxy, Akankah Samsung Bikin Sub Brand?

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Kuala Lumpur – Terdapat beberapa vendor smartphone mempunyai dua merek guna untuk mendapatkan sebanyak mungkin konsumen. Sedangkan Samsung selama bertahun-tahun selalu setia menggunakan merek Galaxy.

Akahkan suatu saat mereka akan membuat merek terpisah dan mengapa samsung setia dengan merek Galaxy?

“Kami tidak mempunyai sub brand karena kami ada menggunakan brang Galaxy dalam 10 tahun terakhir ini,” kata CEO Samsung, DJ Koh, dalam wawancara terbatas dengan media asal Indonesia.

DJ Koh memiliki cerita secara singkat mengapa merek ponsel Samsung menggunakan nama Galaxy. Ia sekilas berkata mengenai bisnis Samsung di masa awal beridirinya dahulu yang sama sekali masih belum ada menyentuh bisnis perangkat elektronik. Waktu itu, Korea Selatan merupakan negara yang masih miskin.

Pendiri Samsung merupakan menjual bahan makanan seperti gula dan mie. Nah, merek mie yang di jual yang menginspirasi munculnya merek Galaxy.

“Merek mienya yaitu Star Noodle. Sedangkan pada Galaxy sendiri berarti sekumpulan bintang,” ucap DJ Koh.

Faktor dalam historis dan masih kuatnya brand Galaxy membuat Samsung masih senantiasa dan belum ada rencana untuk membuat sub brand dengan merek lainnya. DJ Koh tidak ingin menutup kemungkinan itu.

“Namun jika sub brand itu memang dibutuhkan, kenapa justru tidak? kami mungkin akan mendiskusikanny,” ucap dia.

Yang pastinya, DJ Koh menyampaikan bahwa fokus Samsung sekarang ini salah satunya yaitu membuat produk-produknya leih atraktif untuk ibsa di janggkau kalangan milenial.

Related posts