Lusa Alumni 212 Akan Mengawal Amien Rais di Polda Metro

Lusa Alumni 212 Akan Mengawal Amien Rais di Polda Metro

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Polisi akan memanggil ulang Amien Rais untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus Ratna Sarumpaet. Alumni 212 akan menggelar aski untuk mengawal dan mendampingi Amien Rais.

“Benar kami akan melakukan aksi untuk mendampingi dan mengawal Amien Rais,” tutur Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, Senin (08/10/2018).

Slamet menyampaikan aksi itu akan digelar pada hari Rabu (10/10) nanti. Aksi itu akan dilakukan bersamaan dengan waktu pemeriksaan Amien di Polda Metro.

Slamet mengatakan ada ratusan Alumni 212 yang akan melakukan pengawalan Amien Rais. “Kta bukan aski mengawal saja, ya kurang lebih ada 500-an lah,” ucap Slamet.

Pihak Polda Metro Jaya sebelumnya sudah memastikan panggilan ulang tersebut untuk Amien. Panggilan ulang dilakukan karena Amine tidak hadir dalam panggilan hari Jumat pekan lalu.

“Ya pastinya kan jika misalnya panggilan pertama tidak datang, pastinya kita akan melakukan panggilan yang kedua. Ya tentu kan seorang saksi kan yang lebih mengetahui, melihat, yang mendengar, nanti kita akan melakukan penggalian semuanya dari itu,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi sangat berharap Amien untuk datang dalam panggilan kedua ini. “Mudah-mudahan ada datang, insyaallah hadir,” pungkasnya.

Related posts