Gerindra Mengenai Cerita Elite Hanura Digedor Pengawal Prabowo, Lebay

Gerindra Mengenai Cerita Elite Hanura Digedor Pengawal Prabowo, Lebay

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Partai Gerindra merespon cerita elite Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir yang mengaku digedor pengawal Prabowo Subianto ketika sedang menggunakan toilet. Cerita itu dianggap penuh dengan drama dan terlalu berlebihan (lebay).

“Pernyataan Saudara Inas itu saya rasa terlalu lebat dan banyak dramanya,’ tutur anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Minggu (23/9/2018).

Inas dikatakan Andre sama saja dengan Hanura, terlalu banyak dramanya. Andre lantas menyindir hasil survei dari Hanura jelang Pemilu 2019.

Saudara Inas dengan sengaja mendiskreditkan Pak Prabowo dengan mengatakan muka Pak prabowo merengut masem. Ternyata, hal tersebut tidaklah benar,” terang Andre.

“Dalam pernyataan Saudara Inas ini tidak dari upaya pengalihan isu mengenai persekusi dan provokasi dari kubu relawan Jokowi terhadap Pak SBY, mantan Presiden RI yang juga merupakan Ketum Demokrat dan Bang Zul, selaku Ketua MPR RI yang juga Ketum PAN,” unkap Andre.

SBY dan Zulkifli Hasan lebih memilih walk out (WO) pada acara deklarasi kampanye damai karena merasa disudutkan oleh relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Projo. Andre berharap hal seperti ini tidak akan terulang lagi.

“Pastinya kami begitu menyayangkan pernyataan Saudara Inas yang berusaha menyerang karakter pribadi Pak Prabowo. Padahal dengan hadirnya Saudara Inas dalam rangka deklarasi kampanya damai,” kata Andre yang juga merupakan juru bicara Bacan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Inas yang merupakan Ketua DPP Hanura itu memiliki ceita yang menggelitik ketika menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019. Ketika di toilet dan menunaikan hajatnya, Inas mendapatkan gangguan.

Inas awalnya mengikuti karnaval. Dia merasa haus, lalu meminum air mineral yang diberikan oleh panitia. Setelah itu dia duduk dan menyaksikan acara hingga selesai deklarasi. Setelah acaranya berakhir, Inas tidak langsung pulang, dia ingin buat air kecil.

Ketika dia sedang buang air kecil, pintu toilet digedor oleh seseorang. Inas pun meminta untuk kepada yang menggedor lebih bersabar.

“Sabar!! Nanggung nih!! Tapi kemudian pintu toilet digedor kembali, sambil mengatakan ‘Pak Prabowo ingin menggunakan toiletnya, tolong keluar dulu..!’ Langsung gue teriaking lagi: ‘Sabar!! Emang siapa dia?!’ pungkas Inas.

Setelah selesai menunaikan hajatnya, Inas keluar dari toilet. Di pintu toilet dia melihat wajah orang-orang yang telah menunggunya.

“Lalu gie keluar dari toilet, wahhh…. di luar mobil, depan pintu toilet udah berdiri tuh orang-orang muda tinggi besars mengenakan baju Jawa dan di antaranya yaitu Prabowo dengan muka merengut asem. Tau deh tih, doi merengut karena menahan kencing atau marah dengan saya, si rakyat yang tidak mau mendahului kepentingan doi. Ahhh bodo amat, gue pelototin aja dia sama dengan pengawalnya sekalian, menyebalkan!” tuturnya.

Related posts