Cerita Kehidupan Ahok Masuk ke Layar Lebar

Cerita Kehidupan Ahok Masuk ke Layar Lebar

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Film yang menceritakan kisah hidupnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan ditayangkan pada tahun ini. Film layar lebar tersebut akan mengangkat cerita semasa kecil Ahok di Bangka Belitung.

Film tersebut berjudul ‘A Man Called Ahok’. Dalam film tersebut terdapat inspirasi dari Novel Rudi Valinka dengan judul yang sama dan disutradarai juga oleh Putrama Tuta.

Hari ini, tim Ahok mengunggah poster film tersebut dalam akun-akun media sosial Ahok. Selain terdapat judul film, poster itu juga menunjukkan foto Daniel Mananta atau dikenal sebagai VJ Daniel.

Salah satunya staf Ahok, Ima Mahdiah mengungkapkan film tersebut akan banyak mengulas mengenao pola pengasuhan ayah Ahok, Indra Tjahaja Purnama.

“Yang diangkat itu adalah ceritanya Pak Ahok dari kecil, jadi bagaimana bapaknya (Indra) mendidik Pak Ahok menjadi Bapak (Ahok) zaman dulu karakternya dibuat. Film ini sangat bagus untuk parenting,” ucap Ima, Rabu (5/9/2019).

Melalui film itu, diharapkan masyarakat bisa mengetahui karakter Ahok yang tegas dan ringan tangan sudah terbentuk oleh kedua orang tuanya sedari kecil.

“Masyarakat juga harus mengetahui, BTP sekarang ini ternyata karakternya sudah dibuat oleh kedua orang tuanya semenjak kecil,” terangnya.

Ima memberikan bocorana mengenai profuksi film itu. Pada film itu disusun setelah Ahok kalah dalam Pilkada DKI 2017.

“Seingat saya, produksinya semenjak pas Bapak sudah dipenjara, hanya disusunnya sudah setelah Bapak kalah dalam pilkada,” pungkas Ima.

Related posts