Joni si Pemanjat Tiang Bendera Diberikan Rp 50 Juta Oleh Hotman Paris

Joni si Pemanjat Tiang Bendera Diberikan Rp 50 Juta Oleh Hotman Paris

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Pengacara Hotman Paris Hutapea sudah menepati janjinya akan memberikan hadiah kepada Yohanes Ande Kala (13) alias Joni. Uang tunai dengan nominal Rp 50 juta diberikan langsung kepada Joni.

Hotman jumpa dengan Joni di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (19/8/2018). Joni datang didampingi oleh ibu dan ayahnya, Lorenza Kama dan Witirino Fahe Marshall.

“Saya hanya dapat memberikan uang permen Rp 25 juta dan adik saya Rp 25 juta juga, jadi dia bisa membeli permen Rp 50 juta,” ucap Hotman kepada Joni.

Ucapan Hotman dibalas dengan senyum sumringah oleh Joni. Keduanya terus melanjutkan perbincangan sambil bercanda. Hotman juga tanya alasan kenapa Joni nekat untuk memanjat tiang bendera ketika upcara HUT RI di NTT.

“Siapa yang menyuruh kau memanjat tiang?” Hotman bertanya. “Nggak ada yang menyuruh,” balas Joni singkat.

Setelah saling berbincang, Hotman mengajak Joni untuk naik ke mobil Laborghini milik Hotman yang dibawa ke Hotel. Di dalam mobil itu Hotman menyerahkan secara langsung uang Rp 50 juta kepada Joni.

Siswa SMP itu diajak oleh Hotman Paris untuk berkeliling sekitar 3 menit dengan menaiki Lamborghini. Setelah itu Joni kegirangan disuruh naik ke atas mobil sambil memamerkan uang di tangannya.

“Merdeka, merdeka,” teriak Joni beberapa kali ketika berada di atas mobil Lamborghini milik Hotman itu.

Related posts