Muhammad Rizieq Shihab Jadi Calon Wakil Presiden Jokowi?

Muhammad Rizieq Shihab Jadi Calon Wakil Presiden Jokowi?

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Joko Widodo Presiden Republik Indonesia tersebut kabarnya sudah mendapatkan beberapa nama yang akan menjadi calon wakil presidennya. Junimart Girsang Kepala Badan Bantuan Hukum PDIP itu mengatakan kalau Jokowi juga telah meminta bantuan KPK untuk mengecek apakah cawapresnya itu sudah layak dan memiliki integritas yang bagus untuk menjadi wakil presidennya nanti.

Junimart mengatakan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi akan membantu Jokowi untuk mengecek apakah calon wakil presidennya pernah terlibat kasus korupsi sebelumnya.

”Ini adalah hal yang bagus, karena bapak Jokowi tidak ingin sampai calon wakil presidennya nanti mempunyai catatan yang tidak baik. Kami sangat bangga dengan beliau, karena dia adalah orang yang jujur, berani dan memikirkan rakyat.”

Baca juga : Anies Atau AHY yang Menjadi Pilihan Prabowo? Ini Elektabilitasnya

”Namun semua hal itu tidak menjadi tolak ukur Presiden kita, semua tergantung keputusan Bapak Jokowi. Kami hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” ujarnya.

Seperti yang sudah banyak orang tahu. Di era Jokowi ini sudah sangat banyak oknum-oknum yang tertangkap tangan melakukan korupsi. Operasi OTT ( operast tangkap tangan ) ini sudah berjalan dan sangat banyak para menteri dan juga anggota pemerintahan yang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Related posts