Mi Max 3 Menggunakan Baterai dan Layar Lebih Besar

Mi Max 3 Menggunakan Baterai dan Layar Lebih Besar

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Terdengar kabar Mi Max 3 akan diluncurkan dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, spesifikasi pada baterai dan layarnya juga tekuak melalui tayangan video.

Kabar mengenai Mi Max 3 ini memang bukan pertama kali terdengar. Sebelumnya sudha pernah terdengar beberapa gambar yang menunjukkan bagian dari belakang dari handset.

Tapi sekaran bocoran mengenai wujud dari Mi Max 3 keluar lagi melalui video. Kendati mungkin hanyalah dummy, setidaknya ini dapat menjadi gambaran detail seperti apa bentuk dari penerus Mi Max 2 itu.

Seperti sama halnya phablet, Mi Max 2 pastinya hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Buat anda yang merasa penasaran, konon baterai Mi Max 3 memiliki daya tampung 5.500 mAh. Tentunya kapasitas baterai yang diusung cukup besar dan dapat mengakomodir kebutuhan multimedia lebih lama.

Selain pada baterai tadi, ada juga informasi mengenai layar. Jika mengacu pada stiker yang tertera di layar, maka phablet ini mempunyai layar yang berukuran 6,9 inch. Ini artinya Mi Max 3 hadir dengan baterai dan layar lebih besar dari pendahulunya. Seperti yang telah diketahui Mi Max 2 hadir dengan layar berukuran 6,44 inch dengan kapasitas baterai 5.300 mAh.

Bukan hanya dengan itu, Mi Max juga akan menggunakan dual camera pada bagian belakang dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP. Sementara pada dapur pacu, Mi Max 3 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636 dengan pilihan RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Begitu juga dengan ROM yang akan terbagi pada tiga varian yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Diperkirakan akan ada varian Pro dengan menggunakan Snapdragon 710, dual camera (20 MP + 8 MP). Memiliki kamera depan 16 MP dan baterai berkapasitas 5.500 mAh, demikian diambil dari Phone Arena, Senin (8/7/2018).

Namun, sayangnya masih belum ada kabar mengenai harga. Dikarenakan, kita harus menantinya sampai waktu peluncurannya.

Related posts