Cagub Cawagub Djarot-Sihar Menjanjikan Tanah Kosong Kepada Para Petani

Beritatrendmasakini.com – Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS – Dr. Sihar Pangihutan Hamonang Sihar Sitorus (DJOSS) menyebut Sumut harus bangkit dan menawarkan sejumlah program di bidang pertanian kepada masyarakat Sumatera Utara.

Tim Pemenangan PPP untuk Djarot-Sihar, Indra Hakim Hasibuan mengatakan pasangan yang dikenal DJOSS ini menawarkan masyarakat yang tidak memiliki lahan pertanian akan difasilitasi untuk menggunakan lahan tidur yang selama ini terbengkalai, sehingga menjadi lahan produktif guna untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang sebenarnya mempunyai keterampilan untuk bercocok tanam.

“Bukan hanya difasilitaskan penggunaan lahan warga juga akan disediakan bibit sesuai dengan lahan yang ada dan dalam memasarkan prosuk hasil panen sehingga para petani bisa mendapatkan harga yang sesuai,” ucap Indra Hakim Hasibuan, secara tertulis pada hari Selasa 12 Juni 2018.

Warga masyarakat akan diajarin bagaimana cara bercocok tanam dan berkebun modern agar bisa menghasilkan panen yang melimpah dengan kualitas yang bagus.

Dalam kegiatan itu, calon gubernur Sumatera Utara ini mengingatkan agar masyarakat menjadi pemilih cerdas pada Pilkada serentak di Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pada Pilkada Sumut nanti, Djarot berpasangan dengan Sihar Sitorus, dengan nama punggung DJOSS, pasangan dengan nomor urut dua ini diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembagunan (PPP).

Related posts