Ponsel Dengan Tiga Kamera Akan Menjadi Tren

Ponsel Dengan Tiga Kamera Akan Menjadi Tren

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Langkah Huawei dalam menghadirkan ponsel tiga kamera di P20 Pro akan diikuti oleh vendor lain. Diprediksi ponsel-ponsel itu akan turut membajiri pasar di tahun 2019.

Dalam sebuah wawancara, VP of Marketing DxOMark Image Labs Nicolas Touchard menyampaikan makin hari smartphone dibuat dengan bodi yang tipis. Namun kondisi itu mempersulit untuk menyematkan sensor image yang lebih besar pada kamera ponsel.

Dengan membawa beberapa modul kamera menjadi solusi yang cocok agar ponsel bisa menghasilkan jepretan yang kece. Dan akan banyak diadopsi para pembuat ponsel.

Dari sana Touchard begitu yakin dengan tiga kamera akan menjadi tren ke depan dan menjadi sangat popiler di tahun depan. Ia juga memprediksi akan ada vendor ponsel yang akan membuat empat kamera di belakang.

Seperti yang telah diketahui sekarang ini skor tertinggi DxOMark diperoleh Huawei P20 Pro. Karena dibekali tiga kamera di bagian belakangnya, ponsel ini mendapatkan skor total 109. Dirinci, 114 untuk fot, sementara skor video 98.

“Dengan tiga lensa seperti Huawei P20 Pro bisa menghadirkan kemampuan zoom dan kualitas gambar yang lebih oke lagi,” tutur Tanouchard, Senin (11/6/2018).

Related posts