Mundur dari Partai Golkar, Titiek Soeharto Bergabung di Partai Berkarya

Mundur-dari-Partai-Golkar,-Titiek-Soeharto-bergabung-di-Partai-Berkarya

Beritatrendmasakini.com – New, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto merupakan anak keempat mantan Presiden Soeharto, memutuskan keluar dari Partai Golkar dan resmi bergabung ke Partai Berkarya besutan Hutoma Mandala Putra (Tommy Soeharto), pada hari Senin 11 Juni 2018.

“Titiek Soeharto memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya.

Karena menurutnya, kondisi Indonesia amat sangat memprihatinkan ada sekitar tujuh juta lebih tenaga kerja Indonesia yang pengangguran dan butuh pekerjaan untuk menghidupi keluarga mereka di tengah kondisi ekonimi yang buruk. Dengan segala potensi dan jaringan yang ada, saya harus melanjutkan perjuangan itu. Perjuangan membangun masyarakat dan bangsa untuk mencapai keadilan dan kemakmuran serta sejajar dengan bangsa-bangsa lain harus terus berlanjut.

Untuk itu saya tidak dapat berdiam diri lagi dan menegaskan mengundurkan diri dari Partai Golkar dan siap melepaskan keanggotaan dari DPR.

Meski begitu, Titiek Soeharto berterima kasih kepada Golkar yang telah menempanya dan membesarkan namanya menjadi salah satu politikus wanita. Dia mengatakan sudah tidak dibutuhkan kembali oleh Partai Pemimpin Ir. Airlangga Hartarto karena Golkar sudah banyak memiliki begitu banyak politikus handal.

“Saya tidak dibutuhkan lagi di Golkar tetapi saya sangat dibutuhkan oleh Partai Berkarya,” tegasnya.

Related posts