Amien Rais Optimis Mencalonkan Diri Sebagai Presiden di Tahun 2019 Melawan Joko Widodo

Amien-Rais-Optimis-Mencalonkan-Diri-Sebagai-Presiden-di-Tahun-2019-Melawan-Joko-Widodo

Beritatrendmasakini.com, – Partai Amanat Nasional telah menerangkan Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais akan siap maju menjadi Capres 2019.

“Partai Amanat Nasional (PAN) yakin mencalonkan Bapak Amien Rais running for President 2019,” ucap Wakil Ketua Komisi IV DPR, pada Minggu 10 Juni 2018.

Dia mengungkapkan beberapa alasan mengapa Amien Rais pantas menjadi calon Presiden di 2019. Secara Amien Rais mempunyai integritas sebagai seorang pemimpin nasional yang cinta rakyat dan NKRI.

Bahkan Amien Rais juga dinilai memiliki kemampuan menjadi seorang pemimpinan untuk membawa bangsa Indonesia menuju pada cita-cita Nasional sesuai berdirinya bangsa Indonesia. “Bapak Amien Rais juga memiliki rancangan dan potensi dalam membimbing bangsa Indonesia menuju pada cita-cita nasional sesuai berdirinya Negara Republik Indonesia,” tegas Viva Yoga Mauladi.

Viva Yoga Mauladi mengatakan umur tidak menjadi penghalang untuk seorang Amien Rais untuk maju. Menurutnya, Amien Rais masih siap untuk bisa menjalan tugas sebagai seorang pemimpin. Sebelumnya Amien Rais menyatakan umur bukan menjadikan masalah lantaran terdorong dengan kemenangan PM Malaysia Mahathir Mohamad yang berusia 92 tahun.

Saat ini Bapak Amien Rais masih memiliki fisik kuat dan stamina prima dalam menjalankan berbagai aktivitas sesuai tuntutan kerja. Apalagi usia tidak menghalagi dalam menjalankan tugas, ” ucap Wakil Ketua Umum PAN.

Related posts