Kakak Angkat Ahok Bercerita ketika Rusuh di Rutan Mako Brimob

Kakak Angkat Ahok Bercerita ketika Rusuh di Rutan Mako Brimob

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Kakak angkat Ahok, Andi Analta Baso Amir mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan kondisi aman di rutan Mako Brimob Depok. Blok tempat Ahok berada tidak sama dengan blok napi teroris yang membuat kerusuhan.

“Ahok posisinya memang jauh dari blok dan Alhamdulilah atas kesigapan Polri yang begitu sigap dalam menghadapi situasi yang begitu genting sekali, walaupun bloknya jauh, pengamanannya ekstra diketatkan. Karena memang sedang keadaan darurat yangtidak kondusif, jadi konsisinya begitu ruyam,” ucap Andi di depan gedung Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Kamis (10/5/2018).

Pendapat Andi, Ahok awalnya tidak mengetahui jika ada terjadi kerusuhan napi teroris. Pada sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (85), Ahok sudah tidur di selnya. Ahok baru mengetahuinya setelah esok harinya, Rabu (9/5).

Baca juga : Napi Menguasai 3 Blok Mako Brimob, Polisi Mengangkat Senjata

“Maka adik saya dalam keadaan yang tidur nyenyak, jam 11 (23.00 WIB) sudah tidur. Keributan berlangsung dia sudah tidur. Namun oleh orang yang dekat beliau itu menjaga dan pada posisi pagi hari justru baru mengetahuinya,” tutur Andi.

Setelah kejadian itu, Ahok memberikan kabar ke pihak keluarga. “Kami komunikasi langusung dengan Ahok. Jika tidak begitu mungkin saya juga akan terkejut-kejut. Beliau hanya menyampai keadaan beliau tidak ada kendala,” pungkasnya.

Related posts