Prabowo : Tongkat Kepemimpinan Akan Beralih Ke Generasi Muda

Prabowo, Tongkat Kepemimpinan Akan Beralih Ke Generasi Muda

Beritatrendmasakini.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan tongkat kepemimpinan kepada generasi muda.

“Kami berjuang disini sebenarnya untuk menyiapkan alih generasi”, ucap Prabowo, saat meresmikan sekretariat bersama Partai Gerinda dan PKS di The Kemuning, Menteng, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Prabowo mengatakan dirinya bangga melihat generasi muda sekarang ini yang bisa dikatakan siap mengambil alih tongkat kepemimpinan yang masih ada pada generasi tua.

Ini termasuk pendirian kemenangan, Prabowo mengatakan hal tersebut adalah inisiatif generasi muda pada Partai Gerindra, PKS, dan PAN.

Prabowo juga mengatakan bahwa generasi muda itu mampu memerintahnya untuk datang pada acara ini. Padahal dirinya mengatakan harus segera mencabut gigi ke dokter.

“Ini merupakan inisiatif dari anak muda di Gerindra, PKS, PAN. Mereke memiliki komitmen dan mereka juga berani memberikan perintah pada saya harus datang disini,” ucap Prabowo.

Saat ditanya maksud dari semua perkataannya, apakah dirinya sedang menyiapkan tokoh muda untuk menjadi capres pada Pemilu 2019, Prabowo tidak memberikan komentar.

Related posts