Fadli Tegaskan Prabowo Tetap Akan Maju Jadi Capres 2019

Prabowo Tegaskan Prabowo Tetap Akan Maju Jadi Capres 2019

Beritatrendmasakini.com – News, Wakil Ketua Umum Partai Geirndra Fadli Zon membantah pernyataan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengenai pencapresan Prabowo Subianto.

Ia mengungkapkan, Prabowo dipastikan akan maju pada Pilpres 2019 sebagai capres.

“Tidak ada. Saya bertemu dengan Pak Prabowo tiga hari yang lalu tidak ada masalah. Saya berfikir itu pendapat dan tidak mewakili partai,” ucap Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Bahkan, Fadli menantang semua wartawan untuk bertaruh. Dirinya meyakini bahwa Prabowo tetap akan maju sebagai capres yang diusung Gerindra.

“Tidak ada rencana. Pak Prabowo maju, 100 persen pasti maju. Saya yakin itu. Jika perlu taruhan, saya berani bertaruh. Ibaratnya seperti itu. Saya berfikir pendapat Pak Desmond adalah pendapat Pribadi. Tidak ada Prabowo berbicara sebagai king maker,” lanjut Fadli.

Desmond yang sebelumnya membenarkan ada kemungkinan tidak Prabowo tidak maju dalam Pilpres 2019. Namun dirinya membantah hal itu sebagai bentuk kegalauannya dalam pemilihan Pilpres 2019.

“Maju sendiri atau ada orang lain, tujuannnya mengalahkan Jokowi,” Ucap Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pada prinsipnya, Gerindra menghendaki pergantian presiden pada Pilpres 2019. Dia juga menambahkan kehendak masayarakat untuk mengganti presiden sudah nampak beredar.

“Kami ingin menang, pada prinsipnya bahwa kami berhadap sekarang ini bukan suatu kekalahan melainkan kemenangan, apalagi sekarang banyak kaus dimana-mana, presiden harus diganti,” ucap Desmond.

Related posts