Habib Rizieq Mengatur Koalisi Pilpres, NasDem Menyinggung Kasus Hukum

Habib Rizieq Mengatur Koalisi Pilpres, NasDem Menyinggung Kasus Hukum

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Habis Rizieq Syihab menunjuk Gerindra, PAN, PKS dan PBB membuat koalisi untuk Pilpres 2019. Partai NasDem menyinggung mengenai kasus hukum Rizieq.

“Ha-ha-ha, tidak penting untuk ditanggapi. Sebaiknya diselesaikan terlebih dahulu masalah hukum,” ucap Sekjen NasDem Johnny G Plate ketika dimintai pendapatnya, Kamis (22/3/2018).

Pendapat Rizieq itu dijelaskan Wasekjen Gerindra Andre Rosiade ketika mengunjungi Rizieq di Mekah, Rabu, 21 Maret 2018 malam waktu setempat. Andre sendiri mengatakan Rizieq ingin koalisi Gerindra-PAN-PKS-PBB terbentuk dan siap untuk mengajak umat Islam memenangkannya.

“Tadi malam pukul 21.30 waktu Mekah saya jumpa dengan Habib Rizieq di rumah beliau. Pada pertemuan malam tadi, HRS memberikan imbauan agar Gerindra, PAN, PSK dan PBB bisa berkoalikasi pada Pilpres 2019,” ucap Andre hari ini.

Andre mengatakan bahwa Rizieq begitu mendukung jika pembentukan koalisi 4 parpol itu. Apabila koalisi terbentuk, Rizieq dikatakan akn menyerukan kepada umat Islam untuk memberikan dukungannya.

“Jika koalisi Gerindra, PAN, PKS dan PBB ini berhasil, Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 memberikan dukungan koalisi ini pada Pilpres 2019,” pungkas Andre.

Related posts