Sidang Perceraian, Pengacara Menyerahkan Rekaman Percakapan Antara Ahok-Julianto Tio

Sidang Perceraian, Pengacara Menyerahkan Rekaman Percakapan Antara Ahok-Julianto Tio

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Josefina Agatha Syukur mengatakan ada rekaman pembicaraan yang menjadi bukti. Rekaman itu berisikan permbicaran antara Ahok dengan ‘good friend’ istrinya, Veronica Tan, Julianto Tio.

“Kita telah memberikan sekitar 12 bukti. Termasuk juga akta kelahiran dan lain-lain. Sudah, rekaman pembicaraan bapak kepada pihak ketiga. Yang pasti mendukung kita punya gugatan. Gugatan kita jelas,” ucap Josefina setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajahmada, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Pembicaraan itu dikatakan Josefina direkam oleh Ahok secara sembunyi-sembunyi ketka bertemu dengan Julianto di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Agustus 2016 lalu. Tapi, Josefina tidak ingin menjelaskan apa isi dari pembicaraan itu.

Baca juga : Karena Hakim Tidak Dapat Hadir, Persidangan Gugatan Cerai Ahok dengan Vero Ditunda Hingga Pekan Depan

“Iya, direkam oleh Ahok ketika ketemu dengan Julianto,”katanya.

Selain itu, Josefina juga memberikan bukti berupa foto pertemuan antara Ahok dan Julianto. Ada juga bukti screenshot percakapan di WhatsApp antara Vero dan Julianto yang menjadi bukit.

Sidang gugatan cerai Ahok-Vero sendiri berjalan tertutup. Pihak Ahok diwakil pengacaranya, sedangkan Vero telah melepas haknya untuk membuat pembelaan.

Related posts