BlackBerry Motion Bisa Dibawa Hujan-hujanan

BlackBerry Motion Bisa Dibawa Hujan-hujanan

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Setelah bocoran penampakannya yang terungkap ke publik, informasi dari fitur yang akan menjadi daya tariknya BlackBerry Motion bermunculan.

Jadi seakan mengikuti trend kekinian, BlackBerry Motion diungkapkan akan dibekalai dengan ketahanan terhadap air. Maka dengan begitu pengguna tidak perlu lagi khawatir jika menggunakannya di waktu hujan. Namun belum ada informasi mengenai sertifikasi ketahanan yang diusungnya.

Mengacu pada informasi di atas, hampir sudah dipastikan juga jika ponsel ini juga akan memiliki ketahanan terhadap debu juga. Mengingat fitur tahan air dan debu selalu ditawarkan secara bersamaan. Jika benar demikian, ini pertama kalinya ada ponsel BlackBerry yang memiliki fitur tersebut.

Baca juga : BlackBerry Menyiapkan KEYone Spesial Edisi

Dengan kehadirannya BlackBerry Motion sendiri sejatinya sudah cukup lama terdengar. Namun waktu itu BlackBerry Motion dikatan akan mengunsung sandi Krypton.

Adalah Evan Blass, melalui akun Twitternya @evleaks, yang pertama kali mengungkapkan penampilannya BlackBerry Motion.

Selain akan dibekali dengan layar yang diduga sudah full HD (1.920 x 1.080 pixel), BlackBerry juga akan menanamkan tombol di bawah layar yang dihiasi dengna logo BlackBerry. Diduga, disana pula tersemat sensor sidik jarinya.

Sementara pada sisi kiri terdapat sejumlah tombol lainnya, seperti volume dan power. Ada juga satu tombol lagi yang masih belum diketahui apa fungsinya. Sedangkan pada bagian awah, terdapat port jack audio 3,5 mm. Yang ditemani oleh port USB Type C dan speaker.

Related posts