Wajah Ini Mencerminkan Gairah Seksual yang Tinggi

Wajah Ini Mencerminkan Gairah Seksual yang Tinggi

Beritatrendmasakini.comGaya Hidup, Jakarta – Peneliti menemukan berkaitannya bentuk wajah seseorang dengan gairah seksualnya. Mereka yang mempunyai wajah lebar dan persegi diketahui mempunyai gairah seksual yang tinggi ketimbang dengan orang wajah yang bulat atau lonjong.

Steve Arnocky dari Nipissing University, Kanadan, mencoba melakukan penelitian kepada 459 partisipan pria dan wania yang aktif secara seksual. Menggunakan rumus facial width-to-height ratio (FWHR), para partisipan diminta untuk menjelaskan kesan dan pengalam mereka.

Baca juga : Resikonya Bekerja Tidak Pernah Cuti Berdampak Kepada Kesehatan Mental

Hasil dari penelitian mengatakan orang dengan wajah persegi dan lebar dipastikan begitu agresif, dominan dan lebih memiliki daya tarik seksual. Mereka juga mempunyai frekuensi bercinta yang terbilang lebih sering ketimbang dengan orang lain yang memiliki wajah bulat atau lonjong.

“Melalui penelitian ini, bisa dibuktikan bahwa karakter wajah mempunyai informasi penting mengenai gairah dan motivasi seksual seseorang,” kata Arnock.

Bukan hanya mengenai gairah seks, peneliti juga mendapatkan fakta unik lainnya yang dimiliki orang dengan wajah persegi dan lebar. Mereka diketahui mempunyai sifat yang terbuka kepada orang asing dan berisiko lebih tinggi untuk berselingkuh.

Diyakini, dengan bentuk wajah seseorang ada hubungannya dengan pembentukan hormon testosterone ketika pubertas. Pria dengan kadar hormon testosterone yang cukup tinggi cenderung memiliki wajah yang lebih lebar dan lebih awal untuk mengenal seks ketimbang pria dengan wajah bulat atau lonjong.

Related posts