Patung Lilin Jokowi yang Berada di Madame Tussauds Hong Kong Akan Mengenakan Batik

Patung Lilin Jokowi yang Berada di Madame Tussauds Hong Kong Akan Mengenakan Batik

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Patung lilin Presiden Joko Widodo dipajangkan di museum Madame Tussauds Hong Kong sejak mei 2017 lalu. Saat Jokowi melakukan kunjungan ke sana, patung tersebut mengenakan baju kemeja putih yang berlengan panjang. Kini patung tersebut akan mengenakan batik.

“Iya, dari sini asli, bukan dari mereka. Jangan keliru, asli dari sini, dijahit di sini. Asli, asli dan sudah saya gunakan,” ucap Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Baca juga : Koleksi Keris Pak Jokowi Akan Diserahkan di Museum Keris

Jokowi sudah mengujungi Madame Tussauds Hong Kong pada tanggal 1 Mei 2017 lalu. waktu itu dia menyempatkan untuk bisa mampir di sela waktu pertemuannya dengan pemerintahan Special Administrative Region (SAR) Hong Kong.

Saat itu juga Pak Jokowi mengatakan sudah menyiapkan 2 pasang baju. Sepasang baju putih lengan panjang dan sepasang lagi baju batik.

“Ibu (Iriana) yang menyiapkan,” ucap Jokowi saat itu.

Selain baju, Jokowi juga akan memberikan sepatu hingga celana. Tidak hanya pakaian, latar belakang patung lilin Jokowi akan bisa berubah-ubah dengan dari sejumlah destinasi wisata di Indonesia.

Related posts