Nikita Willy Meneken Kontrak Rp 1 Miliar Bermain Film Horor Pertamanya?

Nikita Willy Meneken Kontrak Rp 1 Miliar Bermain Film Horor Pertamanya?

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Nikita Willy pernah dikabarkan akan menjadi artis sinetron dengan pembayaran termahal. Kariernya di sinetron sudah mulai meredup, tetapi ia dikatakan memiliki kontrak besar membintangi sebuah film.

Ada isu bahwa Nikita mendapatkan kontrak Rp 1 Miliar untuk bermain film ‘Gasing Tengkorak’. Benarkah kontrak Nikita bermain film horor pertamanua sebesar itu?

Baca juga : Tampil Berani, Nikita Willy Pamer Kemesraan Dengan Sang Kekasih

“Jika tentang bayaran itu urusan Mama. Aku menerima film ini dikarena memang passion aku di akting dan aku memang sudah lama menginginkan bermain di film horor. That’s all,” pungkasnya saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

Sayang sekali karena Nikita tidak bisa memberikan jawaban tentang kabar tersebut. Ia juga lebih tertarik membahas cerita filmnya daripada membicarakan mengenai kontrak.

Film itu bercerita mengenai legenda mistis yang berada di Tanah Minang. Kebetulan sekali, Nikita juga mempunyai garis darah Minang yang membuatnya begitu semangat untuk memiliki peran dalam film tersebut.

“Film ini bukan hanya menampilkan sisi gelap horornya saja. Tetapi menampilkan kemewahan, fancy dan luxury. Film ini ceritanya tidak ketebak,” tuturnya.

Related posts