Djarot Akan Dilantik Menjadi Gubernur, Ini Harapan Happy Farida

Djarot Akan Dilantik Menjadi Gubernur, Ini Harapan Happy Farida

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida mendoakan untuk kelancaran pelantikan suaminya besok sebagai gubernur definitif DKI Jakarta. Happy berharap pelantikan oleh Presiden Joko Widodo besok dapat berjalan lancar.

“Ya mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dan membawa berkah bagi semua masyarakat DKI Jakarta, membawa kebaikan buat semuanya,” ucap Happy usai mendampingi Djarot di acara pembukaan Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

Djarot sendiri tidak memiliki persiapan khusus untuk pelantikan jabatannya. Djarot hanya berdoa agar prosesi pelantikan di Istana dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga : PNS DKI yang Merasakan Kehilangan Sosok Ahok

“Nggak ada persiapan, persiapan apa ya? Ya cukup berdoa saja supaya dapat berjalan dengan lancar. Mohon dan restunya diberikan kelancaran dan baik,” tutur Djarot.

Djarot dilantik setelah DPRD DKI membahas atas pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatan gubernur. Ahok mengundurkan diri karena ditahan atas perkara penodaan pada agama.

Setelah dilantik nantinya, Djarot memiliki masa jabatan hanya selama 5 bulan saja. Djarot tidak akan didampingi oleh wakil gubernur.

Related posts