Penyebab Susahnya Ereksi Bukan Karena Kecanduan Film Dewasa

Penyebab Susahnya Ereksi Bukan Karena Kecanduan Film Dewasa

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Baru-baru saja ada sebuah penelitian mengaitkan dari kebiasaan menonton film dewasa dengan risiko disfungsi ereksi. Terbaru, ada seorang pakar memberitahukan bantahan yang tidak kalah ilmiahnya.

Dalam penelitian tersebut, ada laki-laki yang memiliki kebiasaan menonton film dewasa lebih banyak membuat laporan keluhan disfungsi ereksi. keluhan tersebut disertai dengan ketidaktarikannya terhadap ativitas seksual berpasangan.

Baca juga : Hati-hati Penyebab Batuk yang Dianggap Remeh

Dr Nicole Prause, merupakan seorang psikofisiologis seksual dari Liberos LLC mengatakan temuan tersebut tidak benar. Menurutnya, masalah sesungguhnya terjadi pada kecendrungan untuk masturbasi.

Ketika ada yang merasakan ketidak puasan dengan kehidupan seksualnya bersama pasangan, maka mereka akan melampiaskan dengan cara masturbasi. Ketika masturbasi, maka laki-laki akan cenderung butuh rangsang visual dalam bentuk film dewasa.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebuah penelitian di Amerika Serikat mengatakan sebanyak 20 persen responden menonton film dewasa sebanyak 2-4 kali dalam sepekan. Mereke cenderung atas tidak ketertarikan lagi pada seks dan berisiko mengalami disfungsi ereksi.

Related posts