Maut Ke-4 yang Tidak Bisa Dihindari Jupe

Maut Ke-4 yang Tidak Bisa Dihindari Jupe

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Jupe telah meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (10/6). Jupe sebelumnya seperti yang di ungkapkan sang adik, Nia Anggia bahwa sang kakak tiga kali berhasil lolos dari maut.

“Ya Allah kasian amat sih ngaprak dijalanan….demi kesembuhan sang anak yang tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia berhasil lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah,” komentar Nia kemarin di akun medsosnya.

Tidak disangka-sangka, Jupe harus menyerah. Maut keempat yang menghampiri Jupe sudah tidak dapat dihindari.

Mantan istri dari Gaston Castano itu meninggal dengan perjuangan yang begitu hebat. Ia sempat berkali-kali drop dan berkali-kali pula menunjukkan kondisi lebih baik.

Baca juga : Serangan London, Saksi Mengatakan Ada Seorang Pria Yang Membawa Pisau Dan Ada 6 Orang Korban Yang Berjatuhan

Selain kanker serviks, Jupe juga harus melakukan cuci darah beberapa kali akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras atas penyakit kankernya.

Kini semua harus berduka karena Jupe akhirnya sudah menghembuskan napas terakhir usai empat bulan terbaring di RSCM.

Selain Yuni Shara dan Ruben Onsu, Sarwendah juga mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Julia Perez.

“We love you so muchhhh kakak kesayangannn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz,” tulis @sarwendah29.

Sebelumnya adik Jupe, Nia Anggia sudah terlebih dulu mengumumkan kepergian sang kakak. Jupe telah meninggal pada pertengahan Ramadan ini.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulis Nia Anggia.

Related posts