Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sendiri yang Masih SMA Sampai Hamil

Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sendiri yang Masih SMA Sampai Hamil

Beritatrendmasakini.comNews, KUPANG – WMN (16) salah satu pelajar SMA di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban pemerkosaan. WMN diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri, Yance A. Nalle (46) warga Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

“Korban saat ini tengah hamil. Perbuatan pelaku dilakukan sejak Juni 2016 hingga April 2017,”ucap Kasar Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Lalu Musti Ali.

Lalu mengatakan, pelaku sudah bercerai dengan istrinya pada tahun 2008 lantaran menganiaya istrinya.

“Istri tersangka tinggal di NTB lantaran takut dengan tersangka dan korban tinggal dengan kakak perempuan di Kefamenanu TTU,”imbuh Lalu.

Tetapi pada Juni 2017, korban hendak melanjutkan sekolah di Kupang dan tinggal dengan serumah dengan tersangka. Sekitar sebulan setelahnya pelaku memerkosa korban.

“Pada bulan Juli, tersangka dalam keadaan mabuk mengancam dan menyetubuhi korban,”ucap Lalu.

Perbuatan tersangka terus dilakukan berulang kali sampai pada Desember 2016 ibu korban kembali ke Kupang dan merasa curiga dengan kondisi fisik korban.

Karena terus didesak, korban akhirnya mengaku ke keluarganya bahwa korban dihamili oleh ayah kandungnya. Korban mengungkap itu pada Selasa (2/5) sekitar pukul 23.00 WITA.

Tersangka tidak mengakui atas perbuatannya ketika diinterogasi. “Tersangka masih menyangkal,”tutupnya.

Related posts