Amien Rais : Jadi Gubernur Yang Benar Dulu Baru Jadi Presiden Nanti

Amien Rais : Jadi Gubernur Yang Benar Dulu Baru Jadi Presiden Nanti

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar evaluasi Pilkada DKI 2017 bersama dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam peluang itu, Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais berpesan agar kedua pasangan tersebut fokus dalam mengurus Jakarta.

” Kita harus dukung benar supaya dua pria ini dalam lima tahun bisa mengurus Jakarta dengan baik. Jangan jadi presiden dulu lah,” ungkap Amien Rais di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/05) malam.

Baca Juga :  Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sendiri yang Masih SMA Sampai Hamil

Pesan tersebut menurut Amien sesuai dengan perkataan yang pernah diucap oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Untuk itu, dia serius dan meminta Anies-Sandi jangan sampai tergiur dengan jabatan menjadi Presiden sebelum selesai masa 5 tahun memimpin Ibu Kota.

” Kata Pak JK, jika belum tuntas jadi gubernur mau jadi Presiden, hancur negara kita nanti,” tambahnya.

Menyelesaikan amanah sesuai dengan waktunya menurut Amien adalah merupakan bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta. Jika rasa syukur itu telah disampaikan, maka tentu kenikmatan akan semakin bertambah.

” Setelah berhasil jadi gubernur lima tahun dengan sukses, mungkin akan kita dukung kembali. Jadi etos kerja itu, kita telah berhasil dengan baik, boleh istirahat sebentar, tarik nafas panjang, baru nanti kerja kembali,” kata Amien.

Related posts