Setelah Internet Yang Lemot Kali Ini Telkomsel Kembali Diretas Oleh Hacker

Setelah Internet Yang Lemot Kali Ini Telkomsel Kembali Diretas Oleh Hacker

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Situs web Telkomsel belakangan ini diretas oleh orang tak dikenal pada Kamis (27/4/2017) lalu. Hacker usil tersebut telah mengubah tampilan muka pada situs website Telkomsel.

Mendadak sontak, aksi peretasan situs web operator tersebut yang dominan dengan berwarna merah ini pun langsung seketika menjadi trending topic di linimasa Twitter.

Seakan tidak ingin kehilangan momentum ini, dua rival Telkomsel itu pun “kompak” untuk mengeluarkan unggahan yang menyindir aksi peretasan tersebut. Keduanya tidak lain adalah Indosat Ooredoo serta XL Axiata.

Baca Juga :  Demi Smartphone OLED, iPhone Harus Korbankan iPhone 7S Serta 7S Plus

Berdasarkan pantauan awak media, Jumat (28/04), akun Twitter resmi XL Axiata lantas mengunggah kalimat sindiran, ” Untuk seluruh operator yang bertarif mahal maka diharapkan bisa bersabar, ini sebuah ujian,” Dari XL dengan tarif yang sangat bersahabat, dan Youtube tanpa kuota setiap waktu”.

Sebagai informasi, Sebelumnya situs web Telkomsel telah diretas oleh oknum yang tidak dikenal. Ia telah mengubah deskripsi singkat pada tampilan web yang berisikan luapan kekesalan hacker atas mahalnya tarif paket internet Telkomsel.

Related posts