Begini Tanggapan Luna Maya Dan Reino Tentang Makna Pernikahan

Begini Tanggapan Luna Maya Dan Reino Tentang Makna Pernikahan

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Luna Maya dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasihnya, Reino Barack. Hubungan keduanya memang sangat akrab dan sudah berlangsung cukup lama. Selama ini memang belum pernah terdengar ada masalah pada pasangan ini.

Ketika menghadiri gala premiere film Satria Heroes yang diproduksi sang kekasihnya, Luna Maya terlihat mengelak sejumlah pertanyaan dari wartawan dan lebih memilih menghindar.

” Jika enggak ada hubungannya dengan film saya enggak mau jawab,” ungkap Luna Maya ketika ditemui XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/04).

Sebelumnya, Reino Barack telah menegaskan jika dirinya masih belum berencana untuk menikahi Luna Maya. Keduanya juga masih ingin aktif di dunia hiburan.

Baca Juga :  Tampil Dengan Rambut Panjang, Nikita Mirzani Lebih Cantik Dan Tidak Nakal

” Masih jauh banget perjalanan. Karena kami berdua kan masih sangat muda. Tiga puluh dua itu sih buat kami berdua masih muda. Belum ada usia yang tepat,” ungkap Reino Barack beberapa waktu yang lalu.

                        Begini Tanggapan Luna Maya Dan Reino Tentang Makna Pernikahan

” Masih banyak yang perlu kami dikerjakan. Target (menikah) itu sekitar 38 tahun. Karena kita di pekerjaan, di kehidupan, harus memiliki target. Harus ada tujuannya, serta visinya. Lebih kepada harus settle dulu. Dan kami suka membahas jika menikah muda enggak ada di ideologi kami,” tambah Reino Barack

Luna Maya sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan Ariel ‘Noah’. Akan tetapi hubungan keduanya tidak berlangsung dengan lama.

Kedatangan Luna Maya dalam acara premiere itu hanya untuk memberikan dukungan kepada Reino yang merupakan creator serta executive producer pada film produksi terbarunya.

” Kan memang diundang, jadi harus datang dong. Support-lah kan ini film pertamanya. Film anak-anak yang misinya bagus dan lagian habis jam kantor udah enggak ada apa-apa, jadinya bisa ke sini,” canda Luna Maya.

Related posts