Zenfone 3 Max Versi Snapdragon Dibandrol Rp 3 juta

Berita Trend Masa Kini.com – Sudah menjadi hal yang umum ketika vendor ponsel merilis produknya dengan dua varian chipset. Sama seperti salah satunya Asus Zenfone 3 Max yang baru saja melenggang di pasar Indonesia.

Zenfone 3 Max sejatinya bukan ponsel anyar. Ponsel ini sudah lebih dulu dijual di Indonesia pada bulan Oktober 2016 lalu. Hanya saja, varian tersebut hanya dipersenjatai dengan chipset buatan MediaTek, yakni MT6737M berkecepatan 1,25 GHz.

Baca juga : Kini OPPO Hadirkan Seri Terbaru F1s 4+64 Bagi Para Penggemar Selfie

Nah, untuk varian yang terbaru ini Asus mengandalkan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 430 64 bit octa core dengan clock speed 1,4 GHz.

“Asus hari ini dengan bangga memperkenalkan varian terbaru dari Zenfone 3 Max yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430. Hadirnya varian terbaru ini semakin melengkapi portofolio Asus di Indonesia,” unkap Benjamin Yeh, Regional Director Asus SEA di Grand Ballroom Grand Indonesia.

Perbedaan tidak hanya datang dari sektor penggunaan chipset. Layarnya pun memiliki bentang ukuran yang berbeda, di mana varian terbaru ini memiliki ukuran layar yang lumayan besar, yaitu 5,5 inch dengan resolusi Full HD.

Begitupula dengan besaran RAM yang juga memiliki kapasitas berbeda, dari 2 GB menjadi 3 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 32 GB dengan slot microSD up to 128 GB, serta baterai yang bongsor 4.100 mAh. Sistem operasinya masih menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang dipadukan dengan Asus ZenUI 3.0.

Penggunaan ponsel dewasa ini tidak hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga sebagai alat untuk mengabadikan momen. Karenanya, Asus melengkapi ponsel ini dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera utamanya menggunakan teknologi laser auto focus, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil bidikan lebih cepat.

Zenfone 3 Max hadir dengan empat varian warna, yakni Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, dan Sand Gold. Untuk harganya, Asus membanderolnya Rp 3 juta.

Related posts