Tempat Berwisata di Banyuwangi : Khusus Untuk Wanita & Tidak Boleh Selfie

Berita Trend Masa Kini.com – Tahun ini Banyuwangi punya sesuatu yang baru bagi wisatawan. Banyuwangi akan membuat pantai khusus bagi wanita tetapi tidak diperbolehkan selfie.

Banyuwangi membuat kalender event 2017 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Jakarta. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas pun memberikan informasi terbaru tentang pariwisata Banyuwangi.

“Banyuwangi akan diadakan club beach for woman, ini pantai khusus bagi wanita,” ungkap Anas.

Baca juga : Situasi Nyaman Hanya Bisa Kamu Dapatkan Ketika Berlibur ke Banyu Biru Lowayu

Club beach for woman nantinya akan dibuat menjadi 2 tipe yaitu untuk wisatawan publik dan untuk wisatawan kelas menengah ke atas. Bagi traveler wanita yang ingin melakukan liburan bersama anak-anak atau sahabat bisa berkunjung ke sini.

Club beach untuk publik akan menjadi destinasi yang gratis. Sedangkan club beach kelas menengah ke atas akan dikenakan biaya tiket masuk. Namun untuk saat ini belum kepastian dengan harga tiket masuk.

“Tempatnya berada di Pulau Santen di Pantai Bidadari,” ungkap Anas.

Ini akan menjadi destinasi keluarga khusus bagi wanita dan anak-anak. Sehingga para traveler perempuan yang ingin liburan tapi punya privasi bisa langsung datang ke sini.

“Di pantai sepanjang 1 km ini para wisatawan wanita bisa berlibur dengan bebas. Tapi tidak diperbolehkan selfi karena akan mengganggu wisatawan yang lainnya.”

Related posts