Harapan Pogba Jika Juara Premier League Pada Tahun Ini Bisa Diraih United

Harapan Pogba Jika Juara Premier League Pada Tahun Ini Bisa Diraih United

Berita Trend Masa Kini.com – Sang gelandang andalan United, Paul Pogba mempercayai bahkan telah menargetkan timnya United bisa menjuarai Premier League di tahun ini. Walaupun United saat ini berada jauh dengan pemuncak klasemen.

United saat ini tengah menduduki peringkat ke-6 usai mendapat hasil imbang disaat melawan Stoke City. Akan tetapi jika The Blues yang saat ini menjadi pemuncak klasemen berhasil meraih 3 poin di pekan ini, maka jarak United dengan Chelsea akan semakin jauh yaitu bekisar 14 poin.

Oleh karena itu Mourinho mengakui jika semakin banyak hasil seri yang diperoleh timnya pada musim ini akan semakin sulit bagi United mengejar ketinggalan pada Chelsea.

Baca Juga : Bournemouth Yakin Bisa Dapatkan John Terry Kembali Pada Akhir Musim

Lain dengan sang gelandang Paul Pogba yang menilai jika Setan Merah masih memiliki peluang besar meraih juara. Bahkan ketika ditanyakan Telefoot mengenai targetnya di tahun 2017 ini, pemain yang berusia 23 tahun tersebut memiliki keinginan dapatkan trofi liga serta meraih gelar lainnya, memperoleh gelar juara Premier League serta gelar yang banyak dengan ambisi bisa bermain bagus di timnas Prancis.

Related posts