Bournemouth Yakin Bisa Dapatkan John Terry Kembali Pada Akhir Musim

Bournemouth Yakin Bisa Dapatkan John Terry Kembali Pada Akhir Musim

Berita Trend Masa Kini.com – Tim Bournemouth dikabarkan akan kembali menawarkan dan mendatangkan kembali kapten Chelsea yaitu John Terry pada musim panas yang akan datang.

Seperti diketahui sebelumnya jika Terry telah menolak peluang untuknya hengkang dari Stamford Bridge di bulan ini, karena keinginan sang kapten yang berusia 36 tahun tersebut ingin mengakhiri kompetisi hanya dengan berseragam Chelsea.

Sejauh ini karir dari sang kapten itu akan habis di dalam masa lima bulan mendatang. Sang pelatih Antonio Conte juga tidak memberikan penawaran untuk kontrak baru ,bagi mantan pemain Inggris tersebut dan Swansea serta Bournemouth disebutkan telah bersedia mendatangkan John Terry untuk bergabung kembali.

Baca Juga :  Minimnya pemain membuat Guardiola urungkan niat melepas Fabian Delph dari City

Berdasarkan laporan dari Daily Star menyebutkan jika tim asuhan Eddie Howie akan kembali mendatangkan sang kapten pada musim panas. Dimana saat sang pemain tersebut telah siap untuk bermain pada klub baru.

Kabar lain disebutkan jika manajer The Cherries awalnya telah memberikan penawaran yang menguntungkan untuk John Terry pada bursa Januari lalu. Akan tetapi sang pemain senior tersebut mengambil keputusan untuk kembali membantu tim nya meraih kemenangan pada Premier League di musim ini. Selain itu John Terry juga diyakini tidak akan bergabung pada klub di Amerika Serikat maupun Tiongkok dengan alsan keluarganya.

Related posts