Minimnya pemain membuat Guardiola urungkan niat melepas Fabian Delph dari City

Minimnya pemain membuat Guardiola urungkan niat melepas Fabian Delph dari City

Berita Trend Masa Kini.com  – Sang pelatih Josep Guardiola telah mengambil langkah untuk tetap mempertahankan posisi Fabian Delph di City pada musim dingin nanti, walaupun ada tawaran baik dari West Brown yang ingin mendapatkan jasa sang pemain tersebut, yang di tolak oleh Guardiola.

seperti diketahui sebelumnya sang pelatih Guardiola memiliki niat untuk melepas Deph di pekan ini, yang akhirnya telah membatalkan niatnya mengingat saat ini City sedang minim akan pemain tengah dan Ilkay Gundogan juga telah sedang mendapatkan cedera. Pemain Fernandinho juga saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain karena mendapat kartu merah.

Baca Juga :  Michael Owen Lontarkan Ucapan Selamat Untuk Wayne Rooney

Berdasarkan laporan yang beredar dari The Mirror menyebutkan jika sang pelatih Guardiola terpaksa membuat strategi lain dengan memposisikan Delph pada bagian lini tengah saat City akan berlaga dengan Tottenham pada akhir pekan nanti. Pada laga sebelumnya Guardiola telah mengambil salah langkah dengan menempatkan Yaya dan Pablo di lini tengah, akan tetapi dua pemain tersebut di anggap kurang maskimal dalam bekerjasama sehingga tim harus menelan kekalahan pahit (4-0) saat berlaga dengan Everton.

Usai sembuh dari cedera yang menimpanya, Delph telah ikut bermain saat City menjalani laga FA Cup yang berhadapan dengan West Ham dan meraih kemenangan gemilang dengan skor (5-0). Akan tetapi ketika City harus ditumbangkan oleh Everton sang pemain Fabian Delph hanya tampil sebagai penghangat bangku cadangan.

akan tetapi Guardiola mengatakan akan kembali memberikan waktu bermain kepada pemain muda Aleix Garcia dan juga Delph pada akhir pekan ini untuk kembali tampil pada skuat tim.

Related posts