Pilkada Aceh Berpesan Jika Pilihan Boleh Beda Tapi Kita Tetaplah Bersaudara

Pilkada Aceh Berpesan Jika Pilihan Boleh Beda Tapi Kita Tetaplah Bersaudara

Berita Trend Masa Kini.com – Komisi Independen pemilihan (KIP) Aceh terus melakukan berbagai upaya sosialisai guna menjangkau peminat pemilih saat Pilkada yang akan berlangsung pada Februari 2017 nanti bisa diikuti oleh semua warga yang memiliki hak pilih. Salah satu cara yang dipakai dengan menggelar acara sepeda santai dengan tajuk ” Fun Bike Pilkada damai”.

Ridwan Hadi, ketua KIP Aceh mengungkapkan jika guna sosialisasi dilakukan adalah supaya seluruh warga Aceh menyadari jika pentingnya dalam menentukan pilihan kepala daerah, dan meminta semua warga bisa berkumpul dan mengingatkan para saudara maupun tetangga untuk mempergunakan hak pilih mereka dengan baik.

” Hidup serta masa depan Aceh itu berada di tangan kita semua saudara-saudara, maka datang dan beritahu semua saudara dan tetanggamu untuk mendatangi TPS pada hari pemilihan tiba, ungkap Ridwan pada sela-sela bike Pilkada damai di Aceh berlangsung, Minggu (15/01/17).

“Ridwan menambahkan jika secara pribadi mengajak semua pihak berupa kandidat kepala daerah maupun semua pendukung agar menerapkan Pilkada yang jujur,damai, sehat dan adil, karena bagaimana pun pilihan boleh saja beda akan tetapi kita semua adalah saudara, sambungnya”.

          Pilkada Aceh Berpesan Jika Pilihan Boleh Beda Tapi Kita Tetaplah Bersaudara

Dalam acara Fun Bike Pilkada damai tersebut juga disediakan berbagai puluhan door prize yang disiapkan oleh KIP Aceh dengan jumlah total hadiahnya sekitar Rp 43 juta yang hadiah utamanya disiapkan oleh pengurus panitia berupa 1 unit sepeda motor. Bukan hanya itu beragam hadiah menarik juga telah disediakan. Peserta Fun Bike Pilkada Damai juga disuguhi dengan adanya musisi lokal Aceh seperti Joel Keudah, The prak Band serta band akhir Apache 13 juga turut disuguhkan dalam acara tersebut.

” Acara tersebut serentak dilakukan di dalam 23 kabupaten/kota seluruh Aceh, akan tetapi bentuk acaranya dilakukan berbeda-beda ada yang berupa jalan santai, sepeda santai dan juga ada yang membuat acara Zikir, ungkap Ridwan Hadi”.

Related posts